Tuesday, March 4, 2014

Alasan Wanita Tertarik Dengan Pria Kurus

Apakah seorang wanita mau jalan dengan pria kurus? Apakah wanita menyukai pria kurus? Apakah ukuran tubuh benar-benar lebih penting daripada kepribadian? Apakah benar seorang wanita lebih memilih pria berotot ketimbang pria dengan tubuh kurus?

Mari coba kita menjawab beberapa hal berikut ini, dan lupakan sejenak tentang perbandingan antara Kurus vs Berotot. Berikut adalah alasan praktis mengapa seorang wanita cantik dan seksi mungkin masih jatuh cinta dengan pria kurus.

1. Kurus Tidak Ada Hubungannya Dengan Kepintaran
Pada abad 21 ini, banyak wanita yang secara pendidikan lebih terpelajar, dan mereka menyukai pria yang pintar. Dan karena tidak ada satu bukti ilmiah-pun yang bisa membuktikan bahwa pria kurus lebih bodoh daripada pria yang memiliki tubuh lebih berisi, maka tidak ada alasan bagi seorang wanita untuk menyukai pria yang memiliki tubuh kurus.

2. Orang Juga Bisa Tampil Modis
Adalah sebuah mitos jika hanya orang-orang berotot saja yang bisa selalu mengikuti trend busana terbaru. Dunia fashion melayani hampir semua jenis tubuh. Dari mulai tubuh kurus, sedang, hingga untuk mereka yang obesitas, pasti ada sesuatu yang trendi dan pantas untuk setiap jenis tubuh di toko-toko busana.

Tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa orang-orang kurus tidak bisa terlihat menarik karena tipe tubuh mereka membuat tidak mungkin untuk mengikuti tren fashion terbaru. Bahkan, jika mengacu pada Paris dan Milan dimana semua tren fashin berasal, maka kerangka tubuh ramping merupakan aset berharga di dunia fashion pria.

Jika anda seorang pria bertubuh kurus, maka yang perlu anda ingat adalah bahwa anda harus pintar memilih pakaian yang tepat untuk mengesankan seorang wanita dan menunjukkan kepribadian yang menakjubkan.

3. Otot Tidak Ada Hubungannya Dengan Perhatian
Wanita menyukai pria yang selalu peduli dan menunjukkan sikap perhatian. Lagipula, secara naluri manusia memiliki insting yang membuat mereka dapat merasakan mana perhatian yang tulus dan murni yang membuat mereka merasa nyaman.

Dan anda tidak perlu menjadi profesor untuk mengetahui apakah seorang pria berotot tidak selalu perhatian dan peduli dengan kekasihnya, begitu juga dengan orang kurus. Semua itu kembali pada kepribadian manusia masing-masing, dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan besar tubuh.

Namun terlepas dari beberapa alasan diatas, memang tidak dapat dipungkiri jika penilaian pertama yang dilakukan oleh seorang wanita adalah dari apa yang mereka lihat (penampilan). Kecuali anda adalah orang yang terkenal, atau anda memiliki cukup banyak waktu untuk menunjukkan kepribadian anda secara lengkap, maka memiliki tubuh yang terlalu kurus mungkin dapat menghambat anda dalam memiliki pasangan. Terutama adalah wanita yang cantik dan seksi tentunya. Jadi mungkin beberapa tips menambah berat badan dengan sehat berikut http://carauntuk-terbaru.blogspot.com/2014/02/cara-menggemukkan-badan-pria-secara-alami.html bisa membantu anda.

No comments: